Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

Persibangga Purbalingga harus puas berbagi angka dengan tamunya Persis Solo dalam laga pekan ke-2 Indonesia Soccer Championship B (ISCB) 2016 Grup 3 yang digelar di Stadion Goentoer Darjono sore (7/5) tadi. Persibangga yang tampil didepan ribuab pendukungnya hanya mampu imbang 0-0 melawan Laskar Sambernyawa.

Pertandingan lain di grup 3 mempertemukan tuan rumah Persip Pekalongan dengan PSCS Cilacap yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persip. Sementara pertandingan Persibas dan Persika baru akan digelar Minggu (8/5) besok.

Meski hanya bermain imbang, Persibangga belum terkalahkan sampai pekan ke-2 ini. Kurniawan dkk masih kokoh di puncak klasemen grup 3 ISCB 2016 dengan 4 poin hasil dari 1 kali menang dan 1 kali seri.

Pekan depan Laskar Soedirman akan bertandang ke tetangganya PSCS Cilacap pada Sabtu (14/5) di Stadion Wijayakusuma. Pertemuan kedua tim yang sering disebut derby ngapak terakhir kali adalah pada gelaran Piala Bupati Purbalingga 2016. Persibangga harus mengakui kekalahan atas PSCS dengan skor 2-0 di Stadion Goentoer Darjono pada kamis (7/4) bulan lalu. PSCS akhirnya menjadi juara Piala Bupati tersebut.

Leave a Reply