Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Purbalingga – Tim Persibangga Purbalingga memastikan diri mengikuti turnamen Indonesia Soccer Championship B (ISCB) 2016 yang akan digelar akhir April mendatang. Menurut rencana, Laskar Soedirman masih akan mengandalkan komposisi pemain yang beberapa waktu lalu berlaga di Bupati Purbalingga Cup.

Hasil drawing menempatkan Persibangga di Grup III bersama Persibas Banyumas, Persika Karawang, Persis Solo, PSCS Cilacap, dan PSGC Ciamis. Terkait pelatih yang akan menukangi tim dalam ISCB 2016 akan dibahas kemudian di level manajemen.

Sebelumnya Persibangga tampil kurang memuaskan dalam Turnamen Piala Bupati Purbalingga, dengan hanya berada di urutan ketiga di bawah PSCS Cilacap dan Persak Kebumen, walaupun masih di atas Persibas Banyumas.

Mengenai kekuatan lawan di grup 3 ISCB 2016, Persibangga sudah pernah beberapa kali menghadapi tim-tim tersebut saat masih di Divisi 1 dan Divisi Utama, maupun saat pertandingan persahabatan. Secara umum kekuatan tim-tim grup 3 seimbang. Dalam ISCB 2016 ini, Persibangga tidak dibebani target yang muluk-muluk, tapi diharapkan dapat menunjukkan prestasi terbaiknya.

Leave a Reply