Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Butuh Dana Untuk Mengikuti Kompetisi Divisi Utama 2015

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga Purbalingga yang tampil sebagai runner up di Turnamen Bupati Cilacap Cup 2015, belum memastikan diri untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama tahun 2015. Pasalnya tim berjuluk Laskar Soedirman ini tak memiliki anggaran guna membiayai persiapan, termasuk merekrut pemain.

“Pemain yang tampil di Bupati Cilacap Cup adalah pemain lokal ditambah pemain Pusat pembibitan (Pusbit) milih pelatih Alip Imam,” kata Manager Persibangga, Martoyo.

Meskipun demikian Persibangga mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap dan PPSM Magelang. Di partai final Inggit dkk harus mengakui keunggulan Persibas Banyumas yang memang lebih unggul baik teknik maupun team work. “Kami salut dengan apa yang sudah ditampilkan anak-anak. Mereka ngotot hingga mapmu menembus final,” ujar Martoyo.

Usai mengikuti Bupat iCilacap Cup, Martoyo mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah akan langsung melakukan pemusatan latihan. Pasalnya dia akan berkoordinasi dahulu dengan manajemen tim. “Yang jelas kami akan melakukan uji tanding dengan Persip Pekalongan pada Jumat (30/1) mendatang. Kami diundang ke sana,” ujarnya.

Untuk mengikuti kompetisi ia akan berupaya untuk menggaet investor. Masalah tersebut akan segera dibicarakan dengan pemilik PT Persibangga Sportama. Diungkapkan, pecinta sepak bola dan suporter sebenarnya meminta agak Persibangga tetap eksis dan mengikuti kompetisi. “Namun kami juga harus realistis. Kami tidak menyerah. Manajemen akan berupaya untuk mencari dana,” pungkasnya.

Leave a Reply