Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Final Bupati Cilacap Cup 2015

CILACAP – Kesebelasan Persibangga Purbalingga tak gentar dan siap meladeni Persibas Banyumas dalam babak final turnamen Piala Bupati Cilacap 2015, yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (24/1) sore ini.

Bupati Cilacap Cup 2015

Final Bupati Cilacap Cup 2015: Persibangga vs Persibas

Kendati awalnya tidak diunggulkan namun tim berjuluk Laskar Soedirman mampu menembus partai puncak. Sebelumnya di pertandingan perdana, Persibangga mampu menekuk tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 2-1. Di babak semifinal Persibangga menang adu penalty 7-6 atas PPSM Magelang. “Sudah terlanjur basah. Kendati diperkuat pemain lokal, kami mampu melangkah ke final. Makanya kami akan habis-habisan di final,” kata manager Persibangga, Martoyo, Jumat (23/1).

Diungkapkan partai melawan Persibas selalu menarik untuk dinantikan. Pasalnya kedua tim memiliki pendukung fanatik yang siap memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya. Saat sama-sama berada di Divisi 1, Persibas juga menjadi lawan berat bagi Persibangga. “Kondisi Persibas saat ini lebih siap. Mungkin mereka lebih diunggulkan namun kami tidak menyerah,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan kapten kesebelasan Persibangga Inggit Prayitno. Dia dan rekan-rekannya berjanji akan bermain all out seperti di dua pertandingan sebelumnya. Kendati dibelit masalah anggaran namun para pemain tidak mau ambil pusing. Yang terpenting menurutnya adalah bagaimana bisa mengalahkan Persibas dan menjadi juara di turnamen tersebut.

Sementara itu Persibas juga tak kalah optimisnya. Tim berjuluk Laskar Bawor tersebut di dua pertandingan sebelumnya mampu menang atas PS Pertamina melalui adu penalty 6-5 dan Persiba (Bantul) dengan skor 1-0. Pelatih Persibas Putut Wijanarko mengatakan pertandingan melawan Persibangga diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik.

Leave a Reply