Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PONTIANAK – Persibangga gagal membawa pulang poin setelah dikalahkan Persipon Pontianak dalam lanjutan Grup 3 kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Rabu (4/6/2014) petang. <1--more-->

Indra Gunawan menjadi bintang lapangan dalam laga kali ini dengan torehan tiga golnya alias hat-trick masing-masing di menit 10, 31 dan 73. Striker utama Persipon tersebut juga memiliki andil besar terciptanya gol keempat melalui eksekusi penalti pemain asing asal Chile, Julio Eduardo, di menit ke-62. Sementara dua gol balasan Persibangga dilesakkan pemain pengganti Kurniawan Sukawijaya di menit 50 dan 82.

Persibangga Dikalahkan Persipon Pontianak

Persibangga Dikalahkan Persipon Pontianak (Tribun Pontianak)

Kekalahan ini membuat Laskar Soedirman (julukan Persibangga) tertahan di posisi lima dari delapan penghuni grup tiga dengan poin sembilan. Namun, Persibangga masih melakoni delapan dari 14 pertandingan. Sebaliknya, sekalipun menang, Laskar Elang Khatulistiwa tetap berada di posisi tiga klasemen sementara grup tiga dengan 14 poin dari 10 laga yang telah dijalani. (TribunPontianak)

Leave a Reply