Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – CEO Persibangga Purbalingga Rohman Supriyadi mengatakan, bahwa mantan pemain Persibangga yang berposisi gelandang serang pada kompetisi Divisi I PSSI beberapa waktu lalu, Rizky Yulian Saputra dipastikan kembali memperkuat Persibangga.

Adapun pemain yang pernah membela PSIS Semarang di kompetisi Divisi Utama musim 2013-2014 lalu, saat ini resmi diikat kontrak oleh tim Laskar Jenderal Soedirman.

“Kami telah bertemu Rizky di Jakarta, dia (Rizky) sudah sepakat dengan kontrak yang kami tawarkan,” ujarnya Senin, (24/3).

Lebih lanjut, Rizky merupakan pemain yang bagus. Keberadaannya akan mampu menambah kekuatan tim agar lebih mempunyai banyak pilihan. “Kalau nilai kontraknya sudah saling sepakat, minggu ini dia (Rizky) siap menjalani tes fisik dan siap bergabung dengan pemain Persibangga yang sudah mengikuti pemusatan latihan,” ungkapnya.

Dia berharap, pemain asal Semarang itu akan menambah jumlah pemain gelandang serang, pihaknya akan menduetkan Rizky dan Galih Tri Handoko menjadi tumpuan serang Persibangga. tribunjateng.

Leave a Reply