Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Teka-teki siapa yang akan menjadi Manajer Persibangga musim 2014 akhirnya terjawab. Pengurus menunjuk Martoyo, Kasi Keolahragaan Dinbudparpora Kabupaten Purbalingga untuk memimpin Laskar Soedirman mengarungi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

CEO Persibangga Sportama, Rokhman Supriyadi mengatakan Martoyo dinilai tepat membawa tim kebanggaan Purbalingga itu. Selanjutnya, yang bersangkutan diminta segera mempersiapkan langkah-langkah menghadapi kompetisi yang beberapa minggu lagi bergulir.

Langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain mengontrak pemain dan pelatih, memenuhi persyaratan administrasi sesuai ketentuan PT Liga Indonesia dan menggelar Training Center (TC). Dalam menjalankan tugasnya, manajer akan dibantu personalia yang masuk jajaran manajemen tim.

Rokhman menambahkan, pihaknya mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk tampil di liga profesional, antara lain pendanaan. Laskar Soedirman membutuhkan dana besar guna mengikuti putaran liga itu.

Karena kebutuhan dana yang besar itu, manajemen diharapkan mampu melakukan pendekatan ke berbagai pihak untuk menggalang dana. “Pembahasan ini akan melibatkan stake holder sepak bola di Purbalingga.”

Terpisah, Martoyo mengatakan akan segera mencari dana untuk mengontrak pemain dan pelatih. Salah satu upayanya adalah menemui bupati. Selain itu, dia akan meminta dukungan semua elemen di Purbalingga.

Dia optimitis klub Kota Perwira itu akan didukung banyak pihak. Kesebelasan tersebut sudah memberikan kebanggaan pada daerah dan telah menjadi menjadi milik masyarakat.

Leave a Reply