Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Jenderal Soedirman

PURBALINGGA – Suporter Persibangga Purbalingga yang tergabung dalam Braling Mania meminta kepada manajemen klub fokus dan serius menghadapi dua pertandingan sisa dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Mereka meminta agar dua partai yang rencananya digelar di Stadion Goentoer Darjono tersebut bisa dimenangkan.

“Kendati apapun hasil pertandingan tidak mempengaruhi klasemen. Namun kami minta agar pemain Persibangga fight dan bisa memenangkan pertandingan,” kata koordinator Braling Mania, Bangun Irianto, Jumat (27/9).

Diungkapkan pihaknya tetap memberikan dukungan penuh kepada Persibangga. Kendati tim kebanggan masyarakat Purbalingga tersebut kondisinya kembang kempis. Salah satunya disebabkan masalah dana. Ditegaskan, yang terpenting saat ini adalah merampungkan kompetisi. “Sehingga tahun depan kita tetap bisa bertahan di Divisi Utama,” ujarnya.

CEO Persibangga Rokhman Supriyadi mengatakan Persibangga memang tak bisa tampil optimal di sejumlah pertandingan. Kondisi itu dikarenakan karena manajemen mengalami kesulitan keuangan. Tapi pihaknya tetap berupaya merampungkan kompetisi. Dia mengatakan Persibangga masih mempunyai kesempatan untuk mendulang angka. Pasalnya setelah laga tandang tersebut, Persibangga akan menjalani dua laga kandang. Masing-masing menghadapi Persifa Fakfak pada Rabu (2/10) dan PSBI Blitar pada Minggu (6/10).

“Di dua partai kandang sisa, kami juga mematok target kemenangan. Tidak ada kata lain selain mampu meraih empat angka di partai kandang ini,”tegasnya.

Kapten kesebelasan Farikhin mengakui ada kecenderungan supporter menginginkan Persibangga tampil seperti saat berlaga di kompetisi Divisi 1. Dia akan mencoba memompa semangat rekan-rekan lainnya. Dia berkeinginan dua partai terakhir yang digelar di kandang bisa menorehkan hasil yang positif. (diedit dari FB Berita Persibangga)

Leave a Reply