Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Persibangga Purbalingga vs Persenga Nganjuk

NGANJUK – Lagi-lagi Persibangga Purbalingga harus menelan kekalahan dengan margin gol yang besar. Persibangga takluk 0-4 dari Persenga Nganjuk dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 yang digelar di Stadion Anjuk Ladang pada Kamis (27/9) kemarin. Kekalahan ini adalah kekalahan kedua secara beruntun diterima Laskar Sudirman.

Laga yang seharusnya merupakan laga kandang bagi Persibangga, harus dipindah ke Nganjuk berdasarkan beberapa pertimbangan dari manajemen Persibangga. Hal ini juga dilakukan saat melawan PSS Sleman dan Persekap Pasuruan. Diakui atau tidak, hal ini berimbas pada hasil yang didapat Farikhin dkk.

Pencetak gol terbanyak (top skor) sementara Divisi Utama LPIS, Mamadou Diallo, menambah pundi-pundi golnya. Striker import itu menyumbang 2 gol untuk Persenga masing-masing di menit 10 dan 89 lewat titik putih. Pemain kawakan Budi Sudarsono juga turut mencetak gol untuk kemenangan Laskar Singo Barong di menit 22, selain gol dari Agus Dwi Lambang di menit 31.

Dengan hasil ini, praktis Persibangga Purbalingga tidak beranjak dari papan tengah klasemen. Tim asuhan Ahmad Muhariah itu harus berjuang keras dalam dua laga kandang terakhir menghadapi Persifa Fakfak (2/10) dan PSBI Blitar (6/10).

Leave a Reply