Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Persibangga vs Persenga Digelar di Nganjuk

PURBALINGGA – Tim Persibangga Purbalingga kembali akan memindahkan laga kandang dalam lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Persenga Nganjuk. Pertandingan yang sedianya di gelar di Stadion Goentoer Darjono, akan dipindah ke Stadion Anjuk Ladang Nganjuk Kamis (26/9) mendatang.

Pemindahan lokasi pertandingan ini adalah untuk yang ketiga kalinya dilakukan manajemen Persibangga. 16 Juni 2013 lalu Persibangga yang sedianya menjadi tuan rumah, harus meladeni PSS Sleman di kandang Elang Jawa. Kemudian pada 8 September 2013 Gunaryo dkk terpaksa melawan Persekap di Pasuruan. Di kedua pertemuan “kandang rasa tandang” itu, Laskar Sudirman selalu kalah dari lawan-lawannya.

Persibangga vs Persenga

Pertandingan Persibangga Melawan Persenga beberapa waktu lalu (antarafoto.com)

“Laga ini memang tetap digelar di Nganjuk, karena manajemen kesulitan menggelar pertandingan di Purbalingga. Seharusnya memang Persibangga yang menjadi tuan rumah. Namun dengan berbagai pertimbangan kita akhirnya memilih away saja ke Nganjuk,” kata CEO Persibangga Rokhman Supriyadi. Manajemen berprinsip bagaimana agar Persibangga bisa mengikuti jadwal hingga kompetisi berakhir.

Dalam lawatan kali ini, Persibangga kemungkinan akan tampil full team. Beberapa pemain inti siap diturunkan. Manajemen Persibangga menargetkan mampu mencuri angka, minimal meraih satu angka. Sukses Persibangga yang mampu menahan tuan rumah Persenga 1-1 saat pertemuan pertama, menjadi modal awal anak asuh Ahmad Muhariah bertamu ke Nganjuk.

Setelah melakoni laga melawan Laskar Singo Barong, Persibangga masih harus menyelesaikan kompetisi dengan 2 laga kandang lagi, masing-masing melawan Persifa Fakfak (2/10) dan PSBI Blitar (6/10). Dari dua partai kandang itu, manajemen mematok target sapu bersih poin, hal yang mutlak harus diperjuangkan jika Farikhin cs ingin masuk papan atas klasemen.

Leave a Reply