Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

Digelar 6 Oktober 2013 di Purbalingga

PURBALINGGA – Laga Persibangga melawan PSBI Blitar dipastikan ditunda. Laga lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS 2012/2013 sedianya digelar hari Rabu ini (11/9) di Stadion Goentoer Darjono. Namun karena beberapa alasan, manajemen Persibangga meminta operator liga untuk penundaan jadwal.

Melalui surat surat bernomor 756/OC-Dir/Com/LDU/AH/IX/2013 tertanggal 10 September 2013, PT LPIS selaku operator liga menyetujui permintaan penundaan jadwal tersebut. Diputuskan Laskar Soedirman akan menghadapi PSBI Blitar di Stadion Goentoer Darjono pada 6 Oktober 2013 mendatang.

CEO PT Persibangga Sportama Rokhman Supriyadi menyebutkan alasan manajemen meminta penundaan jadwal dikarenakan waktu yang terlalu mepet dengan pertandingan sebelumnya. Minggu (8/9) lalu Persibangga baru saja bertanding melawan Persekap di Pasuruan.

Rokhman menambahkan, adanya penundaan tersebut membuat timnya bisa bersiap lebih lama guna menghadapi pertandingan. Untuk sementara para pemain Persibangga akan diliburkan, Gunaryo dkk akan berkumpul kembali akhir September.

Persibangga menargetkan mampu meraih poin penuh di tiga pertandingan yang tersisa, dimana ketiganya adalah laga kandang. Kemenangan atas lawan-lawannya mutlak dibutuhkan agar tim kebanggaan Purbalingga mampu menerobos papan atas klasemen.

Leave a Reply