Logo PersibanggaFC.com
Logo persibangga

Persibangga Purbalingga

Laskar Soedirman

PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga sudah siap menghadapi lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS. Gunaryo dkk akan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan pada Minggu (1/9) besok. Para pemain saat ini mulai bersiap guna menjalani laga perdana sehabis libur ramadhan dan idul fitri itu.

Persibangga Bermain Imbang Melawan Persis Solo

Persis Solo Imbangi Persibangga di Leg Pertama (FB Berita Persibangga)

Setelah libur bulan ramadahan dan idul fitri, LPIS kembali melanjutkan kompetisi Divisi Utama 2012/2013. Jelang laga tandang kontra Persis Solo ini Persibangga tidak menggelar pemusatan latihan. Hal ini dikarenakan jadwal kompetisi yang berubah-ubah dan belum pasti, karenanya, manajemen baru mengumpulkan pemain saat jadwal pertandingan sudah benar-benar pasti.

Seperti kebanyakan peserta Divisi Utama LPIS, kedua klub juga mengalami masalah pendanaan guna menghadapi kompetisi hingga akhir musim. Beberapa bulan terakhir manajemen Persibangga belum memberikan gaji kepada para pemain, tetapi Persibangga bertekad melanjutkan kompetisi walaupun dengan kondisi pas-pasan.

Farikhin dkk rencananya akan berangkat ke Solo pada Sabtu (31/8) hari ini. Para pemain menyatakan siap untuk bertanding, kendati dalam kondisi yang pas-pasan. Mereka tetap memiliki semangat juang yang tinggi untuk memenangkan laga tandang tersebut.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persibangga yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil ditahan imbang oleh Persis Solo dengan skor kacamata. Persis Solo saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara, sedangkan Persibangga masih berkutat di posisi 8.

Leave a Reply